Sabtu, 18 Januari 2020

Download Winamp Terbaru Free 2020

Download Winamp Terbaru Free
Download Winamp Terbaru – Winamp adalah aplikasi software pemutar file multimedia yang sangat populer di masyarakat. Dengan memiliki Winamp, anda bisa bekerja sambil mendengarkan musik kesukaan anda. Aplikasi yang awalnya diciptakan oleh perusahaan Nullsoft ini sudah menjadi aplikasi wajib yang harus dimiliki oleh setiap kumputer.  Ketika sedang memformat atau mengisntall sebuah  komputer misalnya, pastikan aplikasi Winamp sudah terinstal dengan benar.

Tampilan Software Winamp dengan Segala Keunggulan Fiturnya


Sebelum download Winamp terbaru, ada baiknya anda mengetahui keunggulan dari aplikasi aplikasi yang kaya fitur ini. Winamp pertama kali di luncurkan oleh Nullsoft pada tanggal 21 April 2017. Pada tahun 2019 Winamp dibeli oleh perushaan internet Amerika yang bernama OAL
Untuk menambah kehandalannya, pengembang Winamp terus melakuan pembaharuan – pembaharuan penting yang bermanfaat. Bila anda ingin merasakan kehandalan aplikasi pemutar file multimedia yang satu ini, anda harus download Winamp terbaru. Aplikasi Winamp terbaru memiliki beberapa fitur bermanfaat yang tidak dimiliki oleh aplikasi sejenis lainnya. Berikut adalah keunggulan Winamp dan fitur-fiturnya:
  1. Winamp memilki tampilan userfriendly.
Tidak seperti software pemutar multimedia lainnya, tampilan Winamp sangat ramah pengguna. Dengan tampilan layar yang sederhana tetapi eye catching, membuat Winamp bisa dioperasikan oleh siapa saja dengan mudah.
  1. Ukuran file yang ringan
Ukuran aplikasi Winamp sangat ringat sehingga sangat cocok untuk diinstall di berbagai jenis Laptop/PC dengan segala specs.
  1. Memiliki beberapa effect suara
Winamp memiliki beberapa effect suara yang bisa dengan mudah disetting sehingga manambah kenyamanan anda dalam mendengarkan lagu kegemaran anda.
  1. Winamp memiliki fitur repeat yang bermanfaat.
Untuk menambah kenyamanan penggunana, Winamp dilengkapi dengan fitur repeat. Dengan kata lain anda bisa megulangi tract lagu favourite sesuai yang anda inginkan. Dengan fitur ini, anda bisa mendengarkan lagu kesukaan anda berulang ulang dengan mudah.
  1. Winamp support berbagai format file
Sebagai software pemutar multimedia populer, Winamp support berbagai format file seperti  AVCDH, MPEG-4,WMV, AAC, 3GP. Selain itu software ini juga mendukung format file lainnya seperti XVID, MOV, AVI, DIVX dan WMV.
  1. Winamp memiliki fitur scanning otomatis
Setelah selesei di install, Winamp akan melakukan scan otomatis terhadap file audio yang ada. Bila mau anda juga bisa menambahkan file audio kedalam folder secara manual

Download Winamp Terbaru

Tidak bisa disangkal bahwa Winamp adalah aplikasi pemutar file multimedia yang memiliki banyal fungsi. Selain yang sudah disebutkan di atas, anda bisa melakukan banyak hal seperti mengganti skin theme, menambah aneka plugin untuk menghasilkan suara yang lebih sempurna, dan anda juga bisa mengendalikan Winamp dari jarak jauh dengan menggunakan telephone pintar. Bila anda ingin mencoba kehandalan software ini, silhahkan Download Winamp Terbaru melului tombol yang tersedia di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar